Selasa, 31 Januari 2017

JAMKHO, Jamu Untuk Sikat Kolesterol Dalam Waktu Singkat!

Kolesterol adalah senyawa yang erat kaitannya dengan lemak, karena kolesterol sendiri termasuk kedalam keluarga lemak. Namun walaupun demikian, bentuk dari kolesterol ini tidak sama dengan lemak, kolesterol sendiri bentuknya menyerupai lilin berwarna kekuningan (dalam bahasa inggris disebut waxy steroid). Kolesterol dapat ditemukan pada setiap sel yang ada dalam tubuh dan juga berperan penting dalam proses pembentukan organ-organ penting dalam tubuh (sumber : wikipedia)

Kolesterol berperan penting dalam pembentukan membran sel, beberapa hormon, dan vitamin D. Organ hati membuatnya dan menghubungkannya ke pembawa protein yang disebut lipoprotein, yang membuatnya larut dalam darah dan ditransportasikan ke seluruh bagian tubuh. 

Terdapat berbagai mitos dan fakta tentang kolesterol ini, diantaranya :

Mitos: Bila kolesterol total normal, Anda tidak berisiko mengalami serangan jantung atau stroke.
Faktanya, meski kolesterol total Anda normal, kurang dari 200 mg/dL, kolesterol LDL yang tinggi atau HDL yang rendah justru akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Itu sebabnya, penting untuk mengetahui seluruh angka-angka kolesterol Anda. Untuk mengurangi risiko penyakit, lakukan pengecekan kolesterol dan ikuti perintah dokter. (sumber : doktersehat)

Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi

Dalam tubuh manusia kolesterol tersebar dalam bagian-bagian tubuh tertentu seperti kulit otot, saraf, otak dan juga jantung. Pada keadaan yang normal seseorang mempunyai kadar kolesterol 160-200 mg dan dapat dikatakan dalam fase yang berbahaya apabila melebihi 240 mg yang dapat mengakibatkan stroke.

Total Kolesterol
< 200 mg/dl—– – ideal
200-239 mg/dl— ambang batas resiko tinggi
240 > ————– risiko tinggi

Apa Saja Gejala Awal Penyakit Kolesterol Tinggi?

Beberapa gejala penyakit kolesterol tinggi yang nampak adalah adanya benjolan berwarna merah atau yang biasa disebut xanthomas yang biasanya disebabkan oleh adanya kolesterol tinggi. Pada beberapa orang ada juga yang merasakan kesemutan, rasa sakit pada sendi, pusing atau migraik yang sering kambuh. Namun bagaimanapun juga ternyata kolesterol tidak menimbulkan gejala yang spesifik pada kebanyakan kasus.

Menurut salahsatu dokter kadar kolesterol dapat diturunkan tanpa menggunakan obat-obatan yaitu dengan cara menerapkan pola hidup sehat karena yang menjadi penyebab kolesterol tinggi adalah makanan dan sumber kolesterol tersebut dapat ditemukan pada daging, susu dan telur.

JAMKHO, Sikat Kolesterol Dalam Waktu Singkat!

Bagi Anda yang menyukai ramuan herbal untuk mengatasi kolesterol, maka tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir Jamkho, sebuah jamu fermentasi yang terbuat dari tanaman obat mujarab yang telah dikenal berkhasiat sejak zaman dahulu.

Tanaman obat tersebut terdiri dari mahkota dewa, pegagan, kurkurma, mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diracik oleh tangan yang tepat.

Sudah tidak diragukan lagi, JAMKHO adalah hasil racikan dari Herbalis Top Indonesia yang bernama Ning Harmanto yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal.

Lihat apa saja manfaat Jamkho klik disini

JAMKHO telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 berikut sertifikasi Halal MUI : 00130071780215. JAMKHO juga telah memenuhi sertifikasi standar International HAACP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices ).


Testimoni pengguna Jamkho dapat dilihat pada video di bawah 
(klik pada Video untuk memutar testimoni)


Testimoni lainnya dapat Anda lihat disini

Bagaimana Cara Membeli JAMKHO ?

JAMKHO dapat dibeli secara online melalui website yang telah disediakan untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan dari berbagai penjuru daerah. 

Untuk memesan Jamu Kholesterol ini Anda dapat mengunjungi websitenya disini

Semoga bermanfaat.


didukung oleh Saung Sehat Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar